Tuesday, July 19, 2005

Obrolan Orang Condet di milis

dari milis XeniaAvanza@yahoogroups.com orang Condet angkat bicara.
mari kita simak testimonial mereka tentang Condet.

rgds,
warga Balekambang

From: R. M. Irwan <irwan_at_kpei.co.id>
Date: Wed Mar 31 11:11:02 2004

wah banyak juga temen dari condet nih :) klo saya kebetulan gede di sana, maklum rumah ortu di batu ampar III sekarang kalo sabtu/minggu aja ke condet pekare macet mah udah makanan sehari-hari di condet, tinggal nikmatin aja :)

-----Original Message-----
From: Widya Danaryanto [mailto:Widya.Danaryanto@saipem.co.id]
Sent: Wednesday, March 31, 2004 11:02 AM
Subject: RE: [XeniaAvanza] orang condet hayoo ngakuuuu

Maaf buat yg bukan orang condet kalloo menuh-menuhin mailbox.

Condet adalah saat ini sangat strategis tempatnya. Jalan utama yg lurus dari Cililitan ke Rindam. Deket dgn tol ke Pondok Indah dan Bogor. Dekat dgn Tol Cikampek. Dekat dgn tol dalam kota kalo sudah berhasil melewati titik kemacetan.

Kata orang tiada hari tanpa kemacetan di Condet kecuali Magrib dan diatas jam 10 malem.. karena Condet adalah kampung Betawi dgn seribu gang ... yg berebut menembus jalan raya condet yg lebarnya cuman muat dua metromini plus satu motor ditengahnya.

Sebetulnya yg bikin macet bukan warga Condet, tapi warga Ciracas, Pasar Rebo, Cijantung, Tanjung Barat yg nyari jalan alternative dari berbagai arah menuju pusat kota. Mobil dan motor berpelat depok-cimanggis pun buanyak yg lewat.

Tapi jangan takut untuk tinggal di Condet. Ini jauh lebih baik daripada nyari rumah diujung perbatasan Jakarta. Kemacetan adalah hal yg biasa dimana-mana. Kan ada jalan tikus yg bisa dipelajari ...

Mau nyari rumah murah, udara segar, air bagus, nuansa kampong, tempatnya di Condet.
Waktu tempuh tergantung berangkat dari rumah. Kalo masih jam 6.30 dari rumah ane, bisa nyampe jam 7.15 di kuningan Kalo jam 7.00 bisa nyampe jam 8.15 di kuningan Kalo jam 7.30 bisa nyampe jam 9 di kantor kuningan.

Pulangnya ? Tergantung kemacetan Kuningan, Casablanca dan Dewi Sartika. Jam 16.30 bisa nyampe jam 17.30 Jam 17.00 bisa nyampe jam 18.15 Jam 17.30 bisa nyampe jam 18.45 Tapi jam 18.30 bisa nyampe jam 19.15. Aneh kan ?
Pak Wasis dan pak Adjie mau menambahkan ?

Regards, Antoyg hari pertama bersama avanza sudahdisenggolkacaspionnya oleh motordijalancondet

-----Original Message-----
From: Saleh, KMSMuhammad (IDN) [mailto:kms.saleh@idn.xerox.com]
Sent: Wednesday, March 31, 2004 10:30 AM

Kalo gw mo cari rumah di condet, berarti banyak yang bisa bantu informasi donk!
tapi kata adiknya mas anto, si mega, condet sering macet, bener nggak? mas anto, setiap hari, condet-kuningan, dari rumah jam brp? brp lama di jalan?

-----Original Message-----
From: Widya Danaryanto [mailto:Widya.Danaryanto@saipem.co.id]
Sent: 31 Maret 2004 10:36

Kalo gitu kite bise ngumpul en copy darat dong bang Wasis ... Udah ade bang Adjie Pranowo (X-Biege-B 8803 JX) tuh yg ngendon di Jl. Munggang.

Kalo ane mah gubuknya di gang kecil nih. Gg Al magfiroh deket sate tegal bu tri, didepan toko roti larisia yg udah tutup. Berarti bang Wasis adalah yg punya duluan entuh Avanza/Xenia di kampung Condet yak ? Dapetnya duluan kan ?
Salam betawi-emping condet, Anto.B.2838.OK-AvG.blue

-----Original Message-----
From: Wasisto@asc.co.id [mailto:Wasisto@asc.co.id]
Sent: Wednesday, March 31, 2004 10:30 AM

KTP Condet? Idem ditto...Same dong kayak ane punye...Ente Condet-nye sebelah mane Bang? Ane punye KTP alamatnye Jl. Condet Raya 28...deket tegongan yg jalannye nanjak..sebelahnye gg. Dahlie...jerr.

Salam nanjak,

-----Original Message-----
Date: Tue, 30 Mar 2004 15:22:42 +0700
From: "Widya Danaryanto" Widya.Danaryanto@saipem.co.id

Idem sama pak Wasisto. STNK saya yg keluar tgl 11 maret 04.
Regards, Anto-B.2838.OK.AvG.blue.KTPCondetJaktim.

4 Comments:

Blogger arraziq said...

salam kenal buat semua orang condet, dari ane, arraziq anak pejaten.. belakang volvo

11:25 PM  
Blogger ida florist said...

saya tinggal di condet semenjak umur 8 tahun .....
dan sekarang usia saya 25.......
saya pengen tau ada komunitas anak2 condet gak?kalau memang ada saya inggin bergabung dalam komunitas tersebut

11:55 AM  
Blogger ida florist said...

asa komunitas anak2 muda condet gak c?

11:57 AM  
Blogger condet said...

mpo ida, di fb ada komunitas orang condet.
http://www.facebook.com/group.php?gid=67514810782&ref=search&sid=769544938.4278580672..1

12:27 PM  

Post a Comment

<< Home